Mourinho Ingin De Gea Mendapat Kontrak Baru Dari Manchester United

Mourinho Ingin De Gea Mendapat Kontrak Baru Dari Manchester United

Mourinho Ingin De Gea Mendapat Kontrak Baru Dari Manchester United

infobola –┬áMourinho tidak mau De Gea meninggalkan Old Trafford. Manajer Manchester United Jose Mourinho mengemukakan begitu perlunya menjaga penjaga gawang David De Gea di club.

De Gea meneken kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford sesudah gagasan kepindahannya ke Real Madrid pada 2015 tidak berhasil. Walau kontraknya juga akan selesai pada musim depan, The Red Devils mempunyai pilihan untuk perpanjang 12 bulan sekali lagi.

Los Blancos masih tetap dikait-kaitkan dengan De Gea, tetapi Mourinho menginginkan menjaga sang penjaga gawang serta pelatih asal Portugal itu mengonfirmasi bila club juga akan menawarinya satu kontrak baru.

” Opsinya, pasti kami tidak ingin membiarkan pilihan itu hilang. Penjaga gawang seperti dia serta pastinya club menginginkan jadi tambah baik, tambah baik, serta tambah baik, kami akan tidak membiarkan pilihan setahun itu pergi demikian saja, ” tutur Mourinho pada wartawan.

” Tapi, pastinya kami juga akan berupaya untuk berikan kontrak baru. Mr Woodward tengah tidak berlibur. Ia tidak sering berlibur. pasti, ia juga akan berupaya memberikannya satu kontrak yang juga akan menjaga dia lebih lama dari pilihan yang pastinya kami menginginkan eksekusi juga. ”

” Saya yakin dengan petinggi serta kerja yang mereka kerjakan. Saya tidak bernegosiasi dengan beberapa pemain. Saya tidak mendiskusikan angka-angka serta kontrak-kontrak. Saya cuma menyebutkan apa yang tentu. Tiap-tiap orang juga akan menyebutkan hal yang sama David tetaplah bertahan. ”

De Gea lakukan 12 clean sheet dari 22 tampilan di Liga Primer Inggris pada musim ini, mendekati kompetisi kandang lawan Stoke City.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *