Mourinho Klaim Tak Kaget Juve Kalahkan Spurs

Mourinho Klaim Tak Kaget Juve Kalahkan Spurs

Mourinho Klaim Tak Kaget Juve Kalahkan Spurs

infobolaku –┬áManajer Manchester United Jose Mourinho mengakui ia tidak kaget ketahui Juventus sukses menaklukkan Tottenham di Stadion Wembley.

Juve serta Spurs berduel di sesi 16 besar Liga Champions. Di leg ke-2, Bianconeri diperkirakan juga akan alami kesusahan hadapi Harry Kane serta kawan-kawan.

Pasalnya di leg pertama di Turin, Spurs berhasil buat Juve kewalahan. Walau pernah unggul dua gol tetapi pasukan bimbingan Mauricio Pochettino itu dapat menyamai kedudukan jadi 2-2.

Di Wembley, Juve nampaknya juga akan tertendang keluar dari sesi 16 besar. Sebab Spurs dapat cetak gol lebih dulu. Walau demikian nyatanya Bianconeri dapat bangkit serta berbalik menang dengan score 2-1.

Juve pada akhirnya dapat maju ke sesi perempat final dengan agregat 4-3. Kelolosan pasukan Massimiliano Allegri ini tidak buat Mourinho terperanjat karna ia paham benar kalau Bianconeri yaitu tim yang begitu kuat.

” Juve? Juventus senantiasa bermain seperti Juventus, ” serunya.

” Beberapa orang tidak menginginkan mereka menaklukkan Tottenham, tapi saya malah menginginkan mereka menang. Anda mesti menginginkan mereka menang, walau mereka kelihatannya tidak bermain bagus, ” terangnya.

Mourinho lalu di tanya berkaitan prospek pertemuan timnya dengan sang juara Serie A itu. Tetapi ia tidak ingin membahasnya karna MU masih tetap mesti menyelesaikan pertandingan leg ke-2 lawan Sevilla di Old Trafford.

” United-Juve di perempat final? Kami mesti menaklukkan Sevilla terlebih dulu, ” tegasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *