Musim Yang Kurang Menyenangkan Untuk Isco

Musim Yang Kurang Menyenangkan Untuk Isco

infobolaku –┬áSelama 2018, Isco cuma bermain di enam kompetisi dari keseluruhan 14 pertandingan yang dijalankan tim. Musim kemarin Isco punya peranan perlu di scuad Zinedine Zidane tetapi belakangan El Real tampak tambah baik tanpa ada kehadirannya.

Ada yang salah dengan Isco. Pemain berumur 25 ini jadi idola waktu mengantarkan Real Madrid merajai La Liga Spanyol serta Liga Champions pada musim kemarin tetapi ceritanya saat ini berlainan.

Saat Gareth Bale absen lama pada musim kemarin, Isco memanfaatkan kondisi itu dengan prima namun musim sekarang bahkan status starter selalu menjauh walau beberapa pemain kunci Madrid cedera.

Sebelum Natal Isco jadi penghangat bangku cadangan di pertandingan Clasico lawan Barcelona di Santiago Bernabeu, serta selama 2018 dia cuma bermain di enam kompetisi dari keseluruhan 14 pertandingan yang dijalankan tim.

Parahnya, saat Isco tampil dia seperti berlari memburu bayangannya sendiri.

Kekalahan Madrid lawan Espanyol yaitu satu diantara contohnya. Pertandingan itu yaitu penampilan ke-227 sang gelandang dengan Madrid atau menyamai jumlah pertandingan Zinedine Zidane.

Malam itu semestinya selesai dengan pesta namun demikian sebaliknya. Isco ditarik keluar sebelum pertandingan selesai untuk digantikan Karim Benzema waktu pertandingan tersisa waktu 21 menit.

Namun sebenarnya hal itu bukanlah hal baru. Dari 68 kompetisi dibawah komando Zidane, Isco cuma tampil penuh sejumlah 16 kali atau kurang dari 25 persen.

Duel leg pertama Liga Champions lawan PSG jadi contoh yang lain dan bukanlah kebetulan Madrid menang setelah Isco meninggalkan lapangan. Isco keluar dengan Casemiro di menit 79 yang membuka ruang untuk Marco Asensio serta Lucas Vazquez yang lalu berperan pada gol kemenangan di menit 83 serta 86.

Pada Februari lantas Zidane memperoleh pertanyaan berkaitan peluang menjual Isco dan sang pelatih menjawab lewat cara diplomatis :

” Saya senantiasa menyimpan keyakinan pada tim, kondisi ini akan tidak beralih sampai selesai. Saat saya memulai suatu hal saya tahu kemana maksudnya serta saya senantiasa mensupport beberapa orang yang bekerja dengan saya. ”

” Isco yaitu salah satunya. Dia pesepakbola jempolan yang telah terbukti serta juga akan membuktikannya sekali lagi. Saya menginginkan Isco dengan Madrid serta menggunakan hidupnya disini. ”

” Satu kebohongan saya menginginkan Isco di jual pada musim panas kelak. Saya berharap kita tak akan membahas hal begini. ”

Walau demikian perform Isco tidak juga memerlihatkan sinyal tanda lebih baik, aksinya selalu menukik. Kritikan kembali membahana dari beberapa media Spanyol waktu Isco berjalan perlahan meninggalkan lapangan di kompetisi lawan Espanyol.

Walau demikian pembelaan Zidane tidak berhenti. ” Sikap Isco senantiasa spektakuler. Dia berlatih dengan baik. Geram adalah satu hal normal, namun episode itu tidak perlu. Tak ada cerita apa pun untuk dikisahkan. ”

Terkecuali Isco memperlihatkan perkembangan, sang gelandang selalu jadi bahan perbincangan di Spanyol. Zidane pasti juga mengharapkan, pemain yang meneken kontrak baru pada musim panas tahun lalu itu kembali gemilang dengan aksi fantastis.

Karena kita semua paham saat Isco memerlihatkan performa brilian, cuma ada sedikit pesepakbola didunia yang dapat disebut lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *