Nabil Fekir Kemungkinan Besar Akan Merapat ke Arsenal

Nabil Fekir Kemungkinan Besar Akan Merapat ke Arsenal

infobolaku – Nabil Fekir disebut telah siap untuk memperkuat club besar. Arsenal jadi tujuan paling mungkin untuk sang gelandang serang. Terbuka kesempatan gelandang serang Nabil Fekir untuk menguatkan Arsenal pada musim depan. Sekian diisyaratkan oleh agen pemain andalan Olympique Lyon itu.

Club bimbingan Arsene Wenger itu di ketahui beberapa kali melakukan pendekatan pada Fekir walau pada akhirnya transfer tidak sempat benar-benar terwujud. Tetapi saat ini seperti gayung bersambut, sang agen berikan lampu hijau untuk The Gunners.

Beberapa isu menyebutkan, Arsenal bahkan akan memboyong Fekir sebelumnya perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia diawali.

Pemain berumur 24 tahun itu diprediksikan memiliki banderol mencapai €50 juta. Walau si agen membuka peluang bisnis dengan club Liga Primer Inggris, tapi dia tidak ingin memutuskan dengan terburu-buru.

” Akankah Fekir masih ada di Lyon musim depan? Rasanya sangat awal membahas masalah satu ini, ” tutur Jean-Pierre Bernes, agen Fekir.

” Kami masih punya waktu. Inilah benang merahnya. Ada beberapa tujuan penting serta dia memanglah siap bermain untuk club besar. ”

” Terlebih, sesudah mempertimbangkan jalinan saya dengan presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Kami juga akan buat keputusan yang paling baik, ” pungkas sang agen.

Fekir selama ini sudah mengepak 21 gol serta enam assist dalam total 32 kompetisi di semua pertandingan yang dijalaninya untuk Les Gones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *