Napoli Menanti ‘Hibah’ Empat Pemain dari Real Madrid

Infobolaku Real Madrid dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2019. Dari banyak pemain yang siap dilepas, Napoli berharap untuk mendapatkan ‘hibah’ pemain dari Real Madrid.

Real Madrid kini sedang membangun proyek baru bersama Zinedine Zidane pada musim 2019/20 yang akan datang. Mengutip Marca, terdapat 14 pemain yang sedang dipertimbangkan untuk dilepas atau dipertahankan pada musim depan.

Napoli memang punya hubungan yang cukup baik dengan Real Madrid. Klub asal kota Naples tersebut pernah terlibat transaksi transfer dengan Los Blancos. Napoli pernah membeli Jose Calejon dan Gonzalo Higuain dari Real Madrid.

Hubungan antara Real Madrid dengan Napoli makin cair setelah Carlo Ancelotti menjadi pelatih. Seperti diketahui, Ancelotti pernah jadi pelatih di Real Madrid dan dia masih punya hubungan yang baik dengan Florentino Perez.

Lewat perantara Ancelotti, dikutip dari AS, Napoli secara intensif kini tengah membahas beberapa agenda transfer. Paling tidak, ada empat pemain yang siap ditampung Napoli jika Real Madrid hendak melepasnya.

Napoli Incar Empat Pemain Real Madrid

Dikutip dariĀ AS, empat pemain Real Madrid yang masuk dalam daftar belanja Napoli yakni Marcos Llorente, Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Nacho. Dari empat nama itu, sosok Theo disebut jadi target utama.

Theo memang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Sepanjang musim 2018/19 lalu, dia juga sudah ‘terbuang’ dari klub. Theo dipinjamkan ke Real Sociedad karena kalah bersaing dengan tim lain di lini belakang.

Hanya saja, Napoli disebut tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan jasa Theo. Sebab, dia lebih tertarik untuk pindah ke Bundesliga. Theo berniat pindah ke Jerman untuk menyusul jejak saudaranya Lucas Hernandez yang pindah ke Bayern Munchen.

Sementara itu, peluang Napoli untuk bisa mendapatkan jasa Llorente dan Ceballos cukup besar. Keduanya tidak masuk dalam rencana Zidane. Besar kemungkinan Napoli bisa mendapatkan keduanya dengan status pinjaman.

Satu nama terakhir yakni Nacho. Peluang Napoli untuk bisa merasakan servis pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan mudah. Sebab, dengan kemampuan bisa bermain di banyak posisi, Nacho bisa jadi pemain penting bagi Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *