Newcastle United Pinjam Kenedy dari Chelsea

Newcastle United Pinjam Kenedy dari Chelsea

infobola –┬áDi Newcastle, Kenedy akan bereuni dengan bekas partnernya di scuad The Blues, Atsu.
Chelsea resmi melepas Kenedy dengan status pinjaman sampai akhir musim menuju Newcastle United pada bursa transfer Januari ini.

Bek sayap asal Brasil itu tidak dapat tampak waktu Newcastle berjumpa Chelsea di sesi ke-4 Piala FA pada akhir minggu ini, tetapi dapat memerankan kiprah untuk The Magpies waktu menjamu Burnley di arena Liga Primer Inggris.

Sang pemain berumur 21 tahun juga akan jadi bagian dari scuad Rafael Benitez serta bereuni dengan bekas partnernya di Chelsea, Christian Atsu.

” Saya begitu suka dengan peluang yang berada di Newcastle. Mereka sudah buka pintu untuk saya untuk datang, tunjukkan potensi serta bermain, ” tutur Kenedy.

” Ini adalah club tradisionil serta Rafa Benitez fantastis, manajer mengagumkan. Demikian pula Christian Atsu, kami berlatih besama waktu di Chelsea serta sama-sama mengetahui, serta ia menceritakan hal baik mengenai club ini. Jadi ketentuan gampang geser kesini. ”

Masa depan Kenedy di scuad Chelsea pernah terancam sesudah tingkah yang ditimbulkannya di Tiongkok buat kampiun Liga Primer peroleh kecaman dari fans di Asia Timur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *