Neymar Cari Rumah di Barcelona Lebih Awal

Infobolaku – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain semakin tak jelas. Pemain berusia 27 tahun itu juga telah mengirim pesan singkat kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi agar menjualnya ke Barcelona.

The Sun, Kamis (20/6/2019) melansir laporan Channel TV Gol, yang menyebut Neymar mencari rumah di Spanyol. Kabarnya, ia ingin meninggalkan rumah lima lantainya di Prancis dan kembali ke tempat tinggalnya dulu di Barcelona.

Selama empat tahun berseragam Barcelona, Neymar tinggal di Castelldefels yang merupakan satu di antara komplek mewah di Barcelona. Di sana ia bertetangga dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ketiganya memang bersahabat sejak lama. Apalagi, mereka sempat menjadi kunci kesuksesan lini serang Barcelona dengan julukan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar dinilai gagal menunjukkan dampaknya di beberapa laga penting. Ia juga kerap dihantam cedera.

Neymar menelan tiga pil pahit pada tahun ini. Ia baru saja dicopot dari ban kapten timnas Brasil. Tak hanya itu, Neymar juga dililit kasus dugaan pelecehan seksual di sebuah hotel berbintang di Prancis. Ia juga baru saja mendapat ultimatum berupa sindiran keras dari bos PSG yang menilainya “sok seleb”.

Wajar saja jika Neymar ingin cepat memperbaiki nasibnya di Barcelona. Pemain asal Brasil itu mengemas 23 gol dan 13 assist dalam 28 penampilan untuk PSG pada musim 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *