Connect with us

PRANCIS

Neymar Lalui Waktu Penantian Sambil Terus Latihan

infobolaku.com – Neymar terus berlatih keras sekalipun teamnya, Paris Saint-Germain, telah dinyatakan juara liga. Dia ingin siap sedia saat tiba waktunya untuk bermain lagi.

gongbola

infobolaku.comNeymar terus berlatih keras sekalipun teamnya, Paris Saint-Germain, telah dinyatakan juara liga. Dia ingin siap sedia saat tiba waktunya untuk bermain lagi.


Sepakbola di Prancis telah ditangguhkan semenjak 13 Maret. Pada prosesnya PSG dipastikan untuk kampiun Ligue 1 lebih awal, imbas dari krisis virus Corona.

Tetapi, sekarang ini PSG masih terlibat di Liga Champions. Belumlah ada info kapan atau apa kompetisi antarklub Eropa itu bisa diteruskan lagi musim ini.

Untuk jaga-jaga bila Liga Champions dapat lanjut lagi, Neymar juga masih tekun berlatih di negaranya, Brasil. Dia telah ada di negara kelahirannya itu semenjak awal lockdown di Prancis pada pertengahan Maret.

“Maksudnya adalah supaya bisa siap saat mereka memberikan signal ada aktivitas club lagi, hingga saya dapat ada di situasi paling baik, ” tutur Neymar seperti dikutip BBC.

“Saya di sini, berlatih keras, dengan ritme serta frekuensi yang sama dengan saat di club. Bahkan sebenarnya makin keras lagi, dengan aktivitas semakin banyak untuk kompensasi atas tidak ada laga.”

“Tentunya saya merindukan pertandingan, tetapi (pelatih kesehatan) Ricardo Rosa telah mengatur satu program yang saya turuti sampai sedetil kemungkinan, ” katanya.

Laga terakhir pemain sepak bola 28 tahun itu untuk PSG adalah waktu menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions pada 11 Maret. Hasil dalam pertandingan yang diadakan tertutup tanpa ada penonton itu memastikan PSG maju ke babak delapan besar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in PRANCIS