Neymar Pernah Minta Matuidi Untuk Bertahan Di Paris

Neymar Pernah Minta Matuidi Untuk Bertahan Di Paris

infobolaku – Sang gelandang bicara dengan sebagian anggota les Parisiens sebelum pindah ke Turin musim panas ini, keputusan yang tidak pernah disesalinya. Gelandang Prancis Blaise Matuidi tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan gabung Juventus andai ia memenuhi keinginan Neymar.

Matuidi akhiri enam tahun karirnya di Parc des Princes waktu ia gabung juara Serie A itu dengan bayaran awal €20 juta pada Agustus, cuma dua minggu sesudah PSG memecah rekor transfer dunia untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

Itu artinya, tampil jadi cameo selama tiga menit melawan Guingamp menjadi satu-satunya peluang ia berada satu lapangan dengan superstar Brasil itu dalam jersey PSG, tetapi ia mengakui Neymar pernah membujuknya bertahan.

“Saya berdiskusi dengan Neymar, ” kata pemain 30 tahun ini. “Saya banyak juga bicara dengan Dani Alves, dengan Thiago Motta.

“Singkatnya, mereka semuanya ingin saya bertahan, karena diluar kualitas saya, saya menggunakan enam tahun di Paris serta saya tahu klub ini dengan begitu baik.

“Namun pilihan saya telah dibuat serta saya saya akan frustrasi diakhir karier saya jika tidak main diluar negeri. Serta sungguh pengalaman mengagumkan, ini indah. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *