Olivier Giroud Ternyata Masuk Incaran Roma Januari Kemarin

Olivier Giroud Ternyata Masuk Incaran Roma Januari Kemarin

Olivier Giroud Ternyata Masuk Incaran Roma Januari Kemarin

infobolaku –┬áDirektur Berolahraga AS Roma, Monchi membuka kalau pihaknya miliki gagasan untuk menggaet Olivier Giroud dari Arsenal bln. Januari yang kemarin. Tapi, gagasan itu batal karna Roma tidak jadi jual Edin Dzeko.

Hari paling akhir bursa transfer Januari lantas memanglah cukup menarik. Beberapa deal perlu berlangsung. Salah nya ialah kegagalan Dzeko geser ke Chelsea. Walau sebenarnya, pihak Roma telah setuju untuk melepasnya. Tapi, Dzeko susah memperoleh izin kerja.

Menurut Monchi, bila memanglah Dzeko geser, jadi ada dua pilihan yang juga akan diambil untuk menukar pemain asal Bosnia. Satu diantaranya dengan memboyong Giroud dari The Gunners.

” Kami pastinya akan menghadirkan penyerang hebat beda untuk menukar Dzeko, mungkin saja Giroud. Karna, bila tidak, beberapa pengagum Roma juga akan betul-betul geram. Terkecuali Giroud, ada pula pilihan pada Michy Batshuayi, ” kata Monchi.

” Kami miliki rasa yakin yang tinggi pada Patrik Schick serta Gregoire Defrel, tapi kami 100 % juga akan menghadirkan pemain baru bila Dzeko geser, ” tegasnya.

Karena tidak jadi melepas Dzeko, jadi Roma juga tidak jadi beli Giroud. Pemain asal Prancis pada akhirnya dibeli oleh Chelsea yang terlebih dulu sudah melepas Batshuayi ke Borussia Dortmund dengan status pemain utang.

Sesaat, Dortmund yang memperoleh Batshuayi mesti melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *