Operasi Pemulihan Cedera, Neymar Minta Pendapat Ke Gabriel

Operasi Pemulihan Cedera, Neymar Minta Pendapat Ke Gabriel

Operasi Pemulihan Cedera, Neymar Minta Pendapat Ke Gabriel

infobolaku – Bintang PSG, Neymar rupanya memohon anjuran pada rekanan setimnya di timnas Brasil, Gabriel Jesus berkaitan pemulihan cedera patah tulang metatarsal yang saat ini tengah ia lakoni.

Cedera yang didapat dalam pertandingan kontra Marselle akhir Februari lantas ini buat Neymar tengah dikejar deadline untuk sembuh pas saat sebelumnya ajang bergengsi empat tahunan di Rusia dalam Jadwal Bola Piala Dunia 2018 diawali.

Neymar juga menghubungi Jesus yang sempat juga alami cedera patah metatarsal saat membela Manchester City pada Februari th. kemarin. Saat itu ia mesti tidak hadir sepanjang dua 1/2 bln. sebelumnya dapat kembali merumput.

” Ia kirim pesan pada saya. Saya tidak tahu apa yang menimpanya serta ia ajukan pertanyaan pada saya tentang problem itu (cedera), ” ungkap Jesus.

” Saya menerangkan kepadanya bagaimana yang saya rasakan, bagaimana pemulihannya. Ia telah melakukan operasi, saat ini melakukan pemulihan serta mulai kembali jalan, ” imbuhnya.

Neymar serta Jesus dijagokan jadi andalan paling utama di lini depan Brasil pada arena yang di gelar di Rusia kelak. Selecao akan melakukan pertandingan pertama melawan Swiss di Rostov pada 17 Juni yang akan datang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *