Connect with us

INGGRIS

Paul Pogba Kerap Dikritik, Ini Kata Rio Ferdinand

infobolaku.com – Paul Pogba sering dikritik terbaru dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Rio Ferdinand juga bela dengan bijak.

gongbola

infobolaku.comPaul Pogba sering dikritik terbaru dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Rio Ferdinand juga bela dengan bijak.

Cerita berawal saat Paul Pogba membalas kritikan Souness. Pogba nampaknya jemu setelah Souness secara konsisten mengomentari dirinya semenjak digaet dari Juventus pada musim panas 2016. Pogba akui tidak tahu siapa sebetulnya Souness itu.

Cibiran Pogba berbuntut panjang. Dalam acara bincang-bincang sepakbola ‘The Football Show’ yang ditayangkan Sky Sports, Dave Jones sebagai presenter melemparkan celetukan supaya Souness pamer medali saja supaya Pogba tahu siapa dianya.

Celetukan itu disambar Souness. Sambil ketawa, dia memandang jika hal tersebut dapat jadi inspirasi yang bagus.

“Ya dapat demikian. Anda ketahui pepatah paling tua dalam sepakbola yang tampil di pikiran Anda: ‘Taruh medali-medali Anda di meja. Saya punyai satu meja yang besar, ” katanya.

Bekas pemain Manchester United, Rio Ferdinand mulai bicara masalah Paul Pogba yang tetap dikritik. Dikutip Metro, tidak adil untuk mengomentari Paul Pogba musim ini.

“Musim ini, Pogba menderita cedera serta bermain cuma sedikit di Liga Inggris. Tidak adil menyebutkan jeleknya permainan Manchester United adalah karena dirinya, ” jelas Ferdinand.

Selama musim 2019/2020 ini (sebelum dibatalkan sebab epidemi virus Corona), Paul Pogba baru 7x tampil di Liga Inggris. Pogba diketahui menderita cedera kronis di pergelangan kaki kanan.

“Saya ketahui Graeme Souness, dia yaitu pemain yang hebat serta banyak medali. Paul Pogba sama, ia punyai empat Scudetto di Italia serta medali Piala Dunia. Pemain ini juara Piala Dunia lho, ” tutur Ferdinand.

Rio Ferdinand masih yakin, jika Manchester United masih memerlukan Paul Pogba. Gelandang Prancis itu cuma kurang mujur sebab cedera dan tidak pernah dimaksimalkan potensi terbaik oleh beberapa manager.

“Saya ketahui serta mengenal Paul Pogba sewaktu ia masih remaja. Ia pemain hebat serta punyai kekuatan, yang sayangnya justru banyak kabar buruk mengenainya sebab seakan-akan dialah yang bertanggung-jawab atas baik atau jeleknya team, ” tutup Ferdinand.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS