Connect with us

INGGRIS

Paul Pogba Sangat Sulit Diterka di Lapangan

infobolaku.com – Gelandang Watford, Andre Gray, membela Paul Pogba yang memperoleh banyak kritikan musim ini. Dia merasa Pogba tetaplah gelandang yang demikian sulit dikawal.

gongbola88

infobolaku.com – Gelandang Watford, Andre Gray, membela Paul Pogba yang memperoleh banyak kritikan musim ini. Dia merasa Pogba tetaplah gelandang yang demikian sulit dikawal.


Pogba mendapatkan sorotan pada musim ini sebab minimmnya kontribusi untuk Manchester United. Situasi semakin sulit buatnya setelah pemain dari Prancis ini harus bergelut dengan cedera engkel kaki kanan Desember kemarin.

Pogba baru tampil delapan kali di semua ajang musim ini. Potensi Pogba sekarang dipandang telah menurun drastis dibandingkan dengan beberapa musim lalu.

Tetapi, opini sebaliknya malah disampaikan oleh Andre Gray. Dia memandang Pogba tetaplah musuh tersulit yang sempat ditemuinya. Menurut dia, gerakan Pogba demikian sulit ditebak.

“Beberapa orang membicarakan mengenai Pogba dan itu mengganggu saya, ” tutur Gray pada Threesixtytv dikutip dari Metro.

“Setiap kali saya bermain menantang Pogba, empat atau lima kali, tidak ada yang dapat mengawalnya.”

“Dia mungkin tidak menarik banyak perhatian banyak orang dan mencetak gol ke pojok gawang atau membuat assist gila. Tetapi kamu tidak dapat mendekati anak itu – dia memakai otaknya serta selalu ada di tempat yang membuat kamu tidak dapat mengetahuinya.”

“Sampai Anda ada di lapangan dengannya, Anda tidak pernah mengerti hal tersebut.”

“Dari tribun mungkin terdengar ‘oh, dia barusan melewatimu atau menguasai bola. Tetapi, saat Anda bermain dan memahami posisi di lini tengah, Anda tidak pernah dapat memahaminya, ” tuturnya.

Walau tidak tampil bagus bersama MU musim ini, tetapi potensi Pogba masih menarik hati beberapa klub. Real Madrid sekarang marak diberitakan sangat tertarik untuk membawa pemain 27 tahun ini dari Old Trafford.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS