Penampilan Cemerlang Moussa Dembele Bikin Gerrard Senang

Penampilan Cemerlang Moussa Dembele Bikin Gerrard Senang

infobolaku –┬áHasil imbang yang diperoleh Tottenham di kandang Juventus pada sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) awal hari WIB tidak terlepas dari dampak pemain tengah Spurs, Moussa Dembele. Pernah ketinggalan 0-2, Tottenham dapat menguber ketertinggalan jadi 2-2 serta pulang dengan kepala tegak.

Terkecuali gol-gol yang diciptakan Harry Kane serta Christian Eriksen, Tottenham terselamatkan karna tampilan Moussa Dembele yang dapat kuasai lini tengah. Pemain asal Belgia ini seolah ada dimana-mana, dia dapat bertahan dengan beberapa bek serta maju menolong beberapa penyerang.

Hal semacam ini tidak luput dari penilaian bekas kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang mengayakan kalau Dembele bermain begitu impresif.

” Saya sangka tampilan Dembele betul-betul mengagumkan, ” tuturnya pada dailymail. ” Saya tidak ingat kapan paling akhir kali ia menyuguhkan tampilan sesuai sama itu. ”

Memanglah Dembele tidak cetak gol atau berikan assist. Cuma saja, bisa disebutkan dialah yang mendikte lini tengah pada pertandingan itu. Terkecuali Gerrard, Rio Ferdinand mengatakan Dembele begitu impresif.

” Dembele yaitu pemain yang dimaksud orang tidak dapat membuat kesempatan, tidak cetak gol, ” tutur bekas bek Manchester United ini.

” Dia di turunkan di lini tengah untuk mendikte tempo permainan serta dia telah lakukan hal tersebut begitu baik, ” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *