Pentingnya Lewandowski Bagi Bayern Munich

Pentingnya Lewandowski Bagi Bayern Munich

infobolaku –┬áLothar Matthaeus berasumsi peranan Robert Lewandowski di Bayern Munich sama pentingnya seperti Lionel Messi di Barcelona. Tetapi, Bayern tidak bergantung pada Lewandowski.

Penyerang internasional Polandia itu menyeberang ke Bayern dari tim rival Borussia Dortmund pada musim panas 2014. Lewandowski langsung menjadi ‘hit’ sebagai satu diantara pemain paling penting Die Roten.

Sampai saat ini, Lewandowski sudah ikut menolong Bayern mencapai tiga trofi Bundesliga serta sekali Piala DFB. Bomber berumur 29 tahun itu sudah menjelma jadi satu diantara striker paling mematikan serta saat ini sudah mengemas serta 139 gol dari 181 penampilannya di semuanya arena untuk club Bavaria itu.

Di bursa transfer musim dingin, Bayern meringankan beban Lewandowski dengan menghadirkan Sandro Wagner. Tetapi, pemain legendaris Bayern Matthaeus menilainya, Wagner tidak dapat menggantikan Lewandowski.

” Wagner adalah seseorang pemain hebat, dia bermain untuk timnas Jerman, tapi tidak mempunyai statistik impresif seperti Robert. Lewandowski tidak mempunyai alternatif dengan kualitas serupa. Sekarang ini dia adalah pemain nomor 9 paling baik didunia. Bayern akan tidak temukan pemain lain seperti dia, ” kata Matthaeus di website resmi Bundesliga.

” Mungkin saja tak ada banyak pemain bintang, tapi Bayern miliki skuat yang begitu kuat. Ini yaitu kemampuan tim : tim yang sangat tidak bergantung pada seorang pemain saja. Barcelona (tergantung) pada Messi, Real Madrid pada (Cristiano) Ronaldo serta PSG berjudi dengan Neymar. Di Bayern semua pemain miliki kualitas yang dibutuhkan. ”

” Lewy membuat perbedaan, dia tidak tergantikan. Robert adalah figur penting di Munich seperti Messi di Barcelona. Tapi saat Messi cedera, permainan tim Catalan itu berubah seutuhnya. Bayern tidak mempunyai masalah ini, ” sambung peraih tujuh titel Bundesliga dengan Bayern itu.

” Lewandowski memanglah seseorang pemain kunci, tapi tim tidak memusatkan semua permainan pada dia seperti permainan Real dengan Ronaldo atau taktik PSG dengan Neymar, ” simpul Matthaeus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *