Pep Guardiola Man City Yang Sekarang Belum Sempurna

Pep Guardiola : Man City Yang Sekarang Belum Sempurna

Pep Guardiola : Man City Yang Sekarang Belum Sempurna

Infobolaku –┬áPep Guardiola menyatakan kalau Manchester City tidak mengincar kesempurnaan jadi tim serta masih tetap selalu berusaha keras manfaat melindungi keselarasan scuad.

Tiga penggawa kunci The Citizens, Kevin De Bruyne, Fernandinho serta Nicolas Otamendi berbarengan meneken kontrak baru di Etihad Fase pada bulan ini. Sesudah mereka berjasa membawa tim duduk nyaman di puncak Liga Primer Inggris musim ini.

Raihan empat trofi sekalian masih tetap dapat diwujudkan oleh pasukan Guardiola selepas maju ke final Piala Liga, tetapi sang manajer kembali memohon supaya anak asuhnya tetaplah konsentrasi menguber tujuan satu untuk satu.

” Otamendi, Fernandinho serta De Bruyne keduanya sama meneken kontrak baru mereka serta kami begitu suka mereka tetaplah dengan kami untuk masa depan. Itu yaitu berita paling baik dalam sebagian minggu paling akhir, ” tutur Guardiola.

” Tapi tim ini masih tetap jauh dari prima. Bila Anda yakin kalau juga akan baik-baik saja untuk tiga th. ke depan, jadi itu yaitu satu kekeliruan. ”

” Beberapa pemain yang tidak bermain di tempat reguler mereka terima ketentuan, tapi mungkin saja pada musim depan mereka tidak juga akan menerimanya serta mungkin saja saja menginginkan pergi. ”

” Anda mesti senantiasa memecahkan problem yang ada th. untuk tahun ”

City bersiap untuk memerankan pertandingan tandang ke markas club Divisi Championship, Cardiff City dalam pertandingan sesi ke-4 Piala FA musim ini, Minggu (28/1) malam WIB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *