Pepe Reina Akan Jalani Tes Medis Di Milan

Pepe Reina Akan Jalani Tes Medis Di Milan

Pepe Reina Akan Jalani Tes Medis Di Milan

infobolaku –¬†Penjaga gawang asal Spanyol Pepe Reina diberitakan juga akan selekasnya melakukan tes medis di AC Milan.

Penjaga gawang plontos itu sekarang ini masih tetap jadi pemain andalan Napoli dibawah mistar gawang. Walau demikian peluang besar musim depan Partenopei juga akan melepasnya karna kontraknya selesai Juni kelak.

Lalu keluar berita kalau Rossoneri punya niat untuk menyimpan penjaga gawang berumur 36 tahun itu. Ia dipandang mungkin saja pelapis yang cocok untuk Gianluigi Donnarumma.

Bahkan juga ia juga dimaksud mungkin jadi penjaga gawang nomor satu Milan. Kondisi itu dapat berlangsung bila Donnarumma nyatanya mengambil keputusan untuk meninggalkan San Siro musim depan.

Lalu keluar berita Reina siap gabung ke tim bimbingan Gennaro Gattuso itu. Disana ia juga akan di beri kontrak berdurasi dua tahun, plus pilihan perpanjangan sepanjang satu musim.

Pepe Reina juga akan selekasnya melakukan tes medis di Milan. Tes itu gagasannya dikerjakan pada hari Senin (03/12) ini. Tetapi tidak ada berita kapan persisnya tes itu juga akan di gelar.

Reina saat ini memanglah dapat bernegosiasi dengan club manapun. Sebab kontraknya dengan Napoli tinggal tersisa sebagian bln. sekali lagi.

Reina gabung Napoli mulai sejak tahun 2015 kemarin. Selama ini, eks penjaga gawang Liverpool itu telah tampak sejumlah 172 kali di semuanya arena pertandingan serta mencapai 63 clean sheet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *