Connect with us

SHOPEE LIGA 1

Percaya Diri di Kepala Tiga, Marko Simic Terinspirasi Dari Luka Modric

infobolaku.com – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic masih cemerlang waktu umurnya sudah kepala tiga. Dia terinspirasi pemain Real Madrid, Luka Modric.

gongbola

infobolaku.com – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic masih cemerlang waktu umurnya sudah kepala tiga. Dia terinspirasi pemain Real Madrid, Luka Modric.


Simic sekarang telah berumur 32 tahun, masuk akhir karier untuk pemain sepak bola. Dia masih ingin meneruskan penjelajahan bersama Persija, belum terlintas dalam pikirannya untuk memutuskan pensiun.

Untuknya, umur bukan penghambat untuk selalu bermain dan memburu prestasi. Minimal dia melihat hal tersebut dalam diri Modric, rekan seprofesinya untuk sesama pemain sepak bola asal Kroasia.

“Untuk orang Kroasia, pasti saya mengidolai Luka Modric. Dia adalah figur contoh saya, pemain profesional serta bisa jadi contoh buat semua orang, ” kata Simic, diambil dari situs sah Persija.

“Di umur 34 tahun dia masih dalam level paling tinggi. Itu yang membuat saya takjub dengannya, ” katanya memberikan tambahan.

Malah aneh jika Simic memutuskan menggantung sepatu dalam tempo dekat. Sekarang dia tengah menikmati karier tersuburnya untuk seorang pemain depan.

Total 76 gol telah Simic sumbangkan untuk Persija di ajang berbagai ajang resmi dan non-kompetitif. Kontraknya bersama Macan Kemayoran juga masih tersisa 3 tahun.

“Saya mempunyai kontrak berdurasi 3+2 musim bersama-sama Persija. Saya percaya, bila Tuhan menginginkan, karier saya akan diakhiri bersama Persija, ” kata bekas rekan Dejan Lovren di Tim nasional Kroasia U-21 itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SHOPEE LIGA 1