Philipp Max Dipastikan Akan Perkuat Bek Kiri Timnas Jerman

Philipp Max Dipastikan Akan Perkuat Bek Kiri Timnas Jerman

Philipp Max Dipastikan Akan Perkuat Bek Kiri Timnas Jerman

infobolaku – Philipp Max adalah bek kiri paling baik yang sekarang ini bermain di Bundesliga serta tak ada pilihan yang tambah baik untuk timnas Jerman daripada sosok 24 th. itu, sekian diklaim gelandang Augsburg Caiuby.

Pada musim ini, Max berhasil mengemas sepuluh assists dari 20 penampilannya di pertandingan tertinggi di Jerman untuk Augsburg, pada saat ia dapat menjaringkan bola sejumlah 1x saat timnya menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt pada September th. kemarin.

Dengan Piala Dunia 2018 yang juga akan di gelar empat bln. dari saat ini, Caiuby menilainya pelatih Jerman Joachim Low layak jadikan Max jadi pilihan intinya untuk jerman di jadwal bola piala dunia 2018 di Rusia yang akan datang.

“Kita sempat bercanda masalah kami Augsburg yang mempunyai bek kiri paling baik di Bundesliga, ” buka Caiuby pada situs resmi Bundesliga. “Namun serius, dia Max saat ini ada dalam jalur yang begitu bagus.

“Saya fikir diluar sana tak ada bek kiri yang tambah baik di Jerman. Bila dia selalu bermain begini, dia harusnya diambil untuk tim nasional. ”

Di usianya yang masih tetap muda, Max belum juga sempat sekali juga menguatkan tim Panzer di level senior.

Ia pernah mencicipi mentas di level internasional saat membelas Jerman U-23 yang bertanding di arena Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016 lantas, dimana negaranya finish jadi runner-up.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *