Philipp Max Ingin Perkuat Jerman Di Piala Dunia 2018

Philipp Max Ingin Perkuat Jerman Di Piala Dunia 2018

infobolaku – Fullback Augsburg yang pada musim ini berhasil mengemas sepuluh assists dari 22 penampilannya di Bundesliga itu mengharapkan besar dapat tampil di Jadwal Bola Piala Dunia.

Performa mengesankan Philipp Max untuk Augsburg musim ini buat namanya dijagokan akan isi satu tempat di sektor bek kiri timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018, serta sang pemain menyongsong peluang itu dengan antusias.

Max, 24 tahun, pada musim ini jadi bek paling produktif untuk masalah assist, dengan ia berperan dalam sepuluh gol yang diciptakan rekanan setimnya di arena Bundesliga. Sepuluh assists itu dicatatkan Max dalam 22 penampilannya di pertandingan kasta teratas Jerman.

Sebelumnya ini, Caiuby yang disebut partnernya di Augsburg jagokan Max untuk pergi ke Rusia, serta yang berkaitan memandang antusias peluang itu.

“Tentunya bermain di turnamen sesuai sama itu yaitu hal paling besar yang bsia Anda capai jadi pesepakbola profesional, ” kata Max pada situs resmi Bundesliga selesai timnya kalah 2-0 di tangan RB Leipzig, Sabtu (10/2) awal hari WIB.

“Itu yaitu yang diimpikan tiap-tiap anak di Jerman untuk bermain bola serta itu dapat dipahami. Seperti yang saya katakan, saya begitu tertarik! ”

Di usianya yang masih tetap muda, Max belum juga sempat sekali juga menguatkan tim Panzer di level senior.

Ia pernah mencicipi mentas di level internasional saat membelas Jerman U-23 yang bertanding di arena Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016 lantas, dimana negaranya finish jadi runner-up.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *