Philippe Coutinho Tiba, Barcelona Bisa Jadi Lebih Baik

Philippe Coutinho Tiba, Barcelona Bisa Jadi Lebih Baik

Philippe Coutinho Tiba, Barcelona Bisa Jadi Lebih Baik

infobola  Valverde mengharapkan hadirnya Philippe Coutinho dapat memberi beberapa hal untuk Barca, yang barusan merangkai 27 pertandingan tanpa ada kekalahan di semuanya pertandingan. Ernesto Valverde kelihatannya telah tidak sabar memainkan Coutinho di Barcelona. Hadirnya bintang Brasil itu meletupkan optimisme dalam diri sang entrenador.

Barcelona barusan lewat 27 kompetisi tanpa ada kekalahan sesudah mereka meringkus Levante, Minggu (7/1) malam WIB, serta hadirnya Coutinho dipercaya Valverde akan berikan impak besar untuk timnya.

Seperti di ketahui, Blaugrana serta Liverpool sudah menjangkau perjanjian untuk Coutinho, dengan tim Catalan ini bersedia merogoh kocek €160 juta untuk memperoleh servisnya di Camp Nou, sekalian jadi pemain termahal di club.

Saya fikir ia seseorang pemain yang bisa menaikkan beberapa hal untuk tim ini, ” tutur Valverde dalam konferensi pers sesudah kemenangan 3-0.

“Ia cetak gol, membuat gol, ia pemain yang bisa tingkatkan kami. Ini rekrutan besar buat kami. Kami berharap ia juga akan menolong kami serta mempunyai banyak keberuntungan, karna keberuntungannya juga akan jadi keberuntungan kami juga. ”

Lionel Messi, Luis Suarez serta Paulinho menolong tiga angka untuk Barca, yang masih tetap kokoh di puncak klassemen dengan kelebihan sembilan point.

Hanya satu problem yang saat ini menghinggapi Valverde yaitu peluang ia kesusahan meletakkan Coutinho di barisan penyerang Barca yang telah di isi Messi, Suarez serta Ousmane Dembele, yang baru buat start pertamanya sesudah tidak hadir nyaris empat bln. melawan Levante.

“Saya sempat lihat Coutinho main di kanan, kiri, di dalam dalam menyerang serta di dalam untuk Liverpool serta Brasil, ” Valverde memberikan.

“Ia serba dapat serta kami juga akan ambil keuntungan dari itu. Jadi, kita juga akan saksikan dimana ia main, tapi saya tidak berfikir ia juga akan main jadi penjaga gawang! ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *