Piala Dunia 2018 FIFA Gunakan VAR

Piala Dunia 2018 FIFA Gunakan VAR

infobola – FIFA juga tengah berunding dengan beberapa perusahaan tehnologi untuk wujudkan VAR di Piala Dunia. Video Assistant Referee (VAR) mungkin saja juga akan mulai kiprahnya di Piala Dunia pada gelaran musim panas yang akan datang di Rusia, sekian diutamakan oleh satu diantara anggota eksekutif FIFA.

Pada musim ini, VAR telah diuji-coba di beberapa negara besar seperti Italia, Jerman serta Inggris, bahkan juga Thailand sebagai tetangga dekat Indonesia telah memakainya.

Jadwal Bola Piala Dunia yang berlangsung Juni mendatang, Lewat kepala komersial FIFA bernama Philippe Le Floc’h, pihaknya membetulkan kalau Piala Dunia 2018 tengah menggodok gagasan untuk ikut memakai tehnologi itu.

“Pastinya VAR juga akan berlangsung. Itu yaitu tehnologi yang bagus untuk dipunyai di sepakbola karenanya dapat juga berikan keadilan, ” sekian Le Floc’h diambil dari Sky Sports News.

Untuk wujudkan itu, FIFA mengakui telah membuat diskusi dengan beberapa sponsor. Le Floc’h memberikan : “Kami tengah bicara dengan adanya banyak perusahaan tehnologi, mereka begitu tertarik dengan apa yang kita kerjakan pada tehnologi ini. ”

Mengenai ketentuan akhir untuk mengaplikasikan VAR di Piala Dunia 2018 baru juga akan di ambil pada 2 Maret, bertepatan dengan agenda pertemuan IFAB – satu tubuh yang buat/mengatur pertaturan di sepakbola.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *