Piala Dunia Tanpa Italia Adalah Sebuah Tragedi

Piala Dunia Tanpa Italia Adalah Sebuah Tragedi

Piala Dunia Tanpa Italia Adalah Sebuah Tragedi

Infobolaku –┬áPresiden FIFA, Gianni Infantino, tidak mengingkari kalau Italia yaitu sisi perlu dari sepakbola dunia. Peranan Italia begitu perlu. Bahkan juga, ia mengatakan bila Piala Dunia tanpa ada Italia yaitu satu tragedi.

Seperti yang telah di ketahui, Italia akan tidak bermain pada Jadwal Bola Piala Dunia 2018 di Rusia. Italia tidak berhasil lolos karena cuma ada di tempat ke-2 sesi penyisihan group zone Eropa. Kalah berkompetisi dengan Spanyol.

Italia memiliki kesempatan lolos dari jalur play off. Tapi, Gli Azurri tersingkir oleh perlawanan sengit dari Swedia. Jadilah Piala Dunia 2018 tanpa ada Gianluigi Buffon serta kolega.

” Sebelumnya saya jadi direktur UEFA, saya yaitu seseorang fans Italia, serta saya mesti mengaku kalau satu Piala Dunia tanpa ada Italia yaitu satu tragedi, ” kata Infantino.

Infantino memanglah datang dari Swiss, tapi pria berumur 47 tahun itu mempunyai darah Italia dari orang tuanya.

Menurut Infantino, Italia sesungguhnya miliki potensi yang bagus untuk jadi poros kemampuan sepakbola dunia. Tapi, hal itu akan tidak dapat diwujudkan dengan gampang. Perlu kerja keras untuk dapat membawa sepakbola Italia semakin maju sekali lagi di masa depan.

” Diperlukan hasrat untuk bekerja dengan baik supaya dapat membawa Italia kembali pada tempat yang semestinya, di pucuk persepakbolaan dunia, ” tandas Infantino.

Italia sendiri bukanlah hanya satu negara besar yang tidak berhasil bermain di Piala Dunia 2018. Terkecuali Italia, ada pula Belanda, Chile serta Amerika Serikat yang akan tidak bermain di Rusia. Beberapa waktu terakhir Spanyol juga terancam didepak dari Piala Dunia karna kisruh di ferderasi sepakbolanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *