Pindah ke Real Madrid? Begini Jawaban Duvan Zapata

Infobolaku – Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, disebut masuk dalam rencana transfer Real Madrid musim panas 2019. Namun, Duvan Zapata siap membuat Real Madrid kecewa karena merasa masih betah bermain di Atalanta.

Sebelum musim 2018/19 digelar, mungkin tidak banyak pengamat yang bicara soal nama Duvan Zapata. Bahkan, mungkin tak ada yang memasukkan pemain asal Kolombia tersebut dalam daftar calon top skor Serie A.

Meskipun pada akhirnya memang gagal jadi top skor Serie A, namun Duvan Zapata tetap mencuri perhatian. Dia mampu mencetak 23 gol di Serie A. Jumlah itu bahkan lebih banyak dari gol Cristiano Ronaldo untuk Juventus.

Dengan catatan apikya, tidak heran jika ada banyak klub papan atas yang ingin membelinya. Salah satunya adalah Real Madrid. Zapada dinilai cocok untuk jadi pelapis atau bahkan pengganti bagi Karim Benzema.

“Saya punya mimpi untuk mengangkat trofi juara bersama Atalanta,” buka Duvan Zapata kepada La Gazzetta dello Sports.

“Saya sedang memikirkan Atalanta dan saya tahu bahwa saya ingin bertahan di sini. Saya sangat senang dan kami mencapai target bersejarah dengan lolos Liga Champions. Kami harus menikmati kebahagiaan ini,” sambung eks pemain Napoli tersebut.

Simak ambisi besar Duvan Zapata di Liga Champions bersama Atalanta di bawah ini ya Bolaneters.

Tak Gentar Lawan Tim Besar

Lolos ke Liga Champions adalag sejarah besar bagi Atalanta. Sejak 111 tahun klub berdiri, ini adalah kesempatan pertama kali mereka bermain di ajang paling akbar di Eropa tersebut.

Atalanta boleh saja menikmati euforia atas sukses lolos ke Liga Champions. Tapi, tantangan berat sudah menanti La Dea. Mereka akan berada di pot 4 dan bakal menjadi lawan bagi klub-klub besar Eropa lain.

Namun, Duvan Zapata tidak merasa gentar dengan tantangan besar yang akan dihadapi. Dia justru merasa sangat antusias untuk bisa berlaga di kandang tim-tim besar Eropa.

“Anfield, Bernabeu, dan Camp Nou semuanya adalah stadion yang istimewa untuk bermain di sana. Tapi kami akan bertarung di mana pun hasil undian membawa kami, terlepas dari lawannya,” tandas eks Estudiantes tersebut.

Jika komposisi pemain yang dimiliki oleh Atalanta tidak berubah, Duvan Zapata cukup otimis bisa bersaing di Eropa. Khusus untuk di lini serang, pemain berusia 28 tahun percaya diri dengan trio andalan yang tampil bagus di musim 2018/19 lalu.

“Bersama Josip Ilicic dan Papu Gomez, kita saling melengkapi. Ada hal yang luar biasa dalam trisula lini depan ini,” tutup Duvan Zapata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *