Presiden Real Madrid Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Presiden Real Madrid Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Presiden Real Madrid Tertarik Datangkan Hector Bellerin

infobolaku –┬áPresiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengambil keputusan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, jadi tujuan paling utama di bursa musim panas.

Perez diberitakan tengah mencari bek sayap anyar untuk klubnya serta ia kagum pada kekuatan Bellerin untuk bermain di bagian kanan ataupun kiri dalam formasi empat bek sejajar.

Don Balon menyebutkan kalau ia merencanakan merekrut Bellerin, yang pernah menampik kesempatan kembali pada Barcelona pada musim panas.

Bellerin mungkin saja juga akan punya potensi buat pihak tim Catalan geram, misal mengambil keputusan datang ke Madrid 12 bln. berselang. Tetapi hal itu bukannya buat kemauan Perez surut, ia malah makin bernafsu untuk memperoleh pemain Spanyol.

Disamping itu sang pemain sendiri beritanya juga tertarik kembali pada Spanyol selesai pernah berselisih memahami dengan supporter Arsenal baru saja ini.

The Gunners saat ini masih tetap duduk di posisi enam klassemen sesaat serta punya potensi kembali tidak hadir di Liga Champions untuk dua musim beruntun. Hal semacam ini yang mungkin saja akan memancing Bellerin untuk hengkang dari Emirates diakhir musim.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *