Connect with us

PRANCIS

PSG Mengajukan Tawaran ke Inter Untuk Mempermanenkan Mauro Icardi

infobolaku.com – Paris Saint-Germain ajukan penawaran ke Inter Milan untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Penawaran itu bernilai 50 juta euro, belum termasuk bonus.

gongbola

infobolaku.comParis Saint-Germain ajukan penawaran ke Inter Milan untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Penawaran itu bernilai 50 juta euro, belum termasuk bonus.

Icardi telah dipinjam PSG dari Inter semenjak awal musim ini dengan waktu satu tahun. Striker asal Argentina itu tampil cemerlang dengan catatan 20 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Dalam kontrak pinjaman Icardi, sebetulnya sudah ada pilihan untuk PSG mempermanenkannya seharga 70 juta euro. Tetapi kelihatannya Les Parisiens ingin coba turunkan nilai itu, diperkirakan karena efek epidemi virus Corona.

Sky Sports memberikan laporan jika PSG telah melontarkan proposal kesepakatan sejumlah 50 juta euro, atau sekitar Rp 812 miliar ke Inter. Itu belum termasuk juga bonus-bonus yang nilainya mencapai 10 juta euro atau kira-kira Rp 162 miliar.

PSG perlu mengambil striker tengah baru sebab akan ditinggalkan Edinson Cavani yang habis masa kontrak Juni mendatang. Icardi sendiri masih terikat perjanjian kerja sama dengan Inter sampai 2022.

Icardi dipinjami semenjak awal musim karena memang tidak masuk rencana Antonio Conte. Disamping itu, ada latar belakang konflik dengan manajemen club pada Februari 2019 lalu, yang waktu itu buat Icardi kehilangan ban kapten.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in PRANCIS