PSG Sodorkan Tawaran Rp 479 Miliar untuk The Next Andrea Pirlo

Infobolaku Paris Saint-Germain (PSG) kepincut dengan pemain Brescia, Sandro Tonali. Demi mendapatkan pemain yang dijuluki The Next Andrea Pirlo tersebut, PSG rela merogoh kocek cukup dalam.

Sportsbible, Jumat (21/6/2019) melansir Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, sangat terkesima dengan Sandro Tonali dan sempat ingin mengontraknya saat dirinya masih berada di AC Milan. Klub asal Paris mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro (Rp 479 miliar) kepada Brescia.

Juventus, Napoli, Milan, Roma, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik mengontrak sang pemain. Tonali menjalani laga debut di tim senior pada usia 17 tahun dan membantu Brescia promosi ke Serie A.

Sandro Tonali pernah dipanggil ke Timnas Italia pada November tahun lalu. Saat ini, Sandro Tonali sedang memperkuat Timnas Italia U-21 pada Piala Eropa U-21.

Seperti Andrea Pirlo, Sandro Tonali juga berasal dari Lombardi, Italia. Andrea Pirlo menjelma menjadi legenda bagi tim Azzurri berkat gaya bermain dan penampilan briliannya.

Ada fakta lain yang menarik terkait Andrea Pirlo dan Sandro Tonali. Kedua pemain juga sama-sama memulai karier dari Brescia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *