PSG Tidak Ijinkan Neymar ke Barcelona

Infobolaku – Rencana Barcelona untuk meminang kembali Neymar dari PSG nampaknya tidak akan berjalan mulus. Juara Ligue 1 itu diberitakan sudah menolak untuk menjual sang striker ke Catalunya pada musim panas ini.

Beberapa minggu yang lalu, Neymar memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai masa depannya. Ia menyebut tidak ingin kembali ke PSG setelah dua tahun membela raksasa Prancis tersebut.

Neymar juga sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia sudah membulatkan tekad untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya, Barcelona di musim panas ini.

Namun keinginan Neymar untuk kembali ke Spanyol bakalan sulit terealisasi. Dilansir Telefoot, pihak PSG sudah memutuskan untuk tidak menjual Neymar di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih dan manajemen PSG masih membutuhkan Neymar di musim depan. Untuk itu mereka tidak mau melepaskan aset berharga mereka itu ke manapun.

PSG juga diberitakan sudah menghubungi Barcelona. Mereka meminta Juara La Liga itu untuk melupakan niatan mereka untuk memboyong Neymar di musim panas ini.

Namun Neymar sempat mengatakan bahwa ia akan mengancam mogok bermain di PSG jika ia dilepas di musim panas ini, sehingga PSG berada dalam kondisi yang sulit.

Pasang Harga Selangit

Salah satu upaya PSG untuk menghalangi minat klub-klub peminat Neymar adalah dengan memasang klausul rilis yang selangit.

Pada tahun 2017 silam, PSG memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan sang penyerang dari Barcelona. Mereka membayar sekitar 222 juta Euro untuk transfer pemain Timnas Brasil tersebut.

Mereka diberitakan menuntut Barcelona dan tim-tim peminat Neymar juga harus memecahkan rekor transfer dunia untuk sang pemain, di mana mereka menginginkan tidak kurang dari 300 juta Euro untuk pemain 27 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *