PSG Upayakan untuk Datangkan Zidane

PSG Upayakan untuk Datangkan Zidane

infobola –¬†Club kaya Prancis itu dimaksud tengah buat gagasan untuk jadikan Zidane jadi pelatih pada musim panas yang akan datang. Paris Saint-Germain tengah buat gagasan untuk jadikan Zinedine Zidane jadi pelatih mereka pada musim panas yang akan datang.

Menurut laporan media itu, Zidane juga akan diusahakan kehadirannya pada saat mengatakan juru taktik sekarang ini, Unai Emery, ada di ujung tanduk. Emery sendiri tidak berhasil membawa timnya memenangkan Ligue 1 musim kemarin serta bahkan juga tersisih dari Liga Champions sesudah kalah 6-1 dari Barcelona di leg ke-2.

Media asal Spanyol itu lalu memberikan laporan ada tiga argumen kunci ketertarikan PSG pada Zidane ; yang pertama yaitu track rekornya, terlebih di Liga Champions, yang ke-2 yaitu kekuatannya dalam mengatasi pemain besar serta paling akhir yaitu kenyataan kalau ia orang Prancis.

Di Madrid sendiri, Zidane masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2020 tetapi masa depannya juga dipertanyakan bersamaan Madrid yang ketinggalan jauh dalam persaingan perebutan La Liga musim ini.

Sampai memainkan partai ke-19, Madrid masih tetap tertahan di posisi ke-4 dengan koleksi 35 point. Club asal ibu kota itu ketinggalan 19 point di belakang sang pemuncak klassemen Barcelona yang telah melalui 20 pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *