Radja Nainggolan Minta Maaf Karena Merokok Dan Minum

Radja Nainggolan Minta Maaf Karena Merokok Dan Minum

Radja Nainggolan Minta Maaf Karena Merokok Dan Minum

infobola  Gelandang berkelas asal Belgia itu mohon maaf karna memosting dirinya yang tengah merokok serta minum alkohol pada malam tahun baru. Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, menyebutkan penyesalan serta mohon maaf atas perbuatannya memosting video dianya tengah merokok serta minum alkohol saat malam tahun. baru kemarin.

Tidak cuma merekok serta meneguk alkohol, pemain internasional Belgia itu juga didapati bersumpah. Atas perbuatannya itu, Nainggolan juga terancam memperoleh hukuman indisipliner dari Roma.

Dalam pernyataan paling barunya, Nainggolan mengakui telah berlaku sangat jauh dalam rayakan malam yang khusus. Dia juga malas jadi contoh negatif untuk beberapa fans-nya.

” Saya mohon maaf atas yang berlangsung semalam malam tahun baru. Anda ketahui, saya memanglah gemar bersenang-senang dengan rekan-rekan serta kami tengah rayakan malam tahun baru, ” buka Nainggolan di situs resmi Instargam-nya.

” Tetapi semalam saya mengambil langkah sangat jauh. Saya terasa bila malam th. baru adalah malam khusus, dimana saya mungkin saja dapat melakukan tindakan lebih jauh. Tapi sudah pasti saya tidak ingin berikan contoh yang negatif.

” Itulang kenapa saya terasa mesti mohon maaf atas pengucapan serta tingkah laku saya, ” sesal pesepakbola keturunan Indonesia itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *