Rakitic Tak Ingin Ditinggal Iniesta

Rakitic Tak Ingin Ditinggal Iniesta

infobolaku – Walau baru menandatangani kontrak seumur hidup, Iniesta diberitakan memiliki tawaran besar dari club Tiongkok pada musim panas kelak. Ivan Rakitc mengakui wacana kepergian Andres Iniesta dari Barcelona membuatnya cemas, mendekati kembalinya sang kapten ke laga melawan Chelsea, dini hari nanti.

Iniesta cetak gol fenomenal di injury time di Stamford Bridge yang membawa the Catalans maju ke final Liga Champions 2009.

Tetapi sembilan tahun lalu, muncul kekhawatiran ini dapat jadi musim terakhirnya di club, walau Iniesta barusan menandatangani kontrak seumur hidup tahun kemarin.

Menurut sumber, Iniesta memperoleh tawaran besar dari Tiongkok pada musim panas, saat ia berumur 34 tahun.

Iniesta menyebutkan ia bersedia hengkang bila terasa tak akan berkontribusi pada tim, tetapi sebenarnya tetaplah jadi bagian utama tim Ernesto Valverde.

“Apakah saya takut Iniesta pergi? Sangat, ” kata Rakitic dalam konferensi pers mendekati leg pertama fase 16 besar Liga Champions dengan Chelsea di Stamford Bridge.

“Saya tidak ingin dia pergi lantaran ia begitu bermakna untuk club ini. Kami rayakan kemenangan di hari beda serta saya lihat gol 2009 itu yang dia bikin. Ini tidak cuma mengenai apa yang ia kerjakan di lapangan, tetapi juga di ruangan ubah serta luar lapangan.

“Ia orang begitu perlu buat saya, rekan yang baik. Saya berharap ia disini dengan kami untuk beberapa tahun mendatang. Tapi menjadi seorang rekan, saya menginginkan dia bahagia serta apapun yang ia putuskan di masa depan, saya juga akan suka mendukungnya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *