Real Madrid Inginkan Kiper Muda Athletic Bilbao

Real Madrid Inginkan Kiper Muda Athletic Bilbao

infobola –¬†Walaupun penjaga gawang Athletic itu telah teken kontrak periode panjang, Real Madrid belum juga lempar handuk dalam sistem negosiasi. Zinedine Zidane buka kesempatan untuk Real Madrid untuk menghadirkan Kepa Arrizabalaga. Pelatih Los Blancos itu terlihat meremehkan kontrak periode panjang yang baru diteken oleh penjaga gawang Athletic Bilbao itu.

Kepa digosipkan mendekat ke Real Madrid mulai sejak sebagian bulan terakhir. Siapa kira, pemain Spanyol itu jadi menandatangani kontrak di San Mames sampai musim panas 2025.

Banyak pihak mengklaim Madrid telah menyerah dalam perburuan pemain 23 th. itu, tapi Zidane malah berkata demikian sebaliknya.

” Kepa pastinya dicoret di Juni? Tiap-tiap pemain yaitu transfer mungkin di Juni. Tiap-tiap orang dapat datang bila club serta kiat pelatih menginginkan merubah scuad, tapi saya serta inspirasi club ini tidak mau lakukan banyak perubahan dalam scuad, ” tutur Zidane.

” Itu saja. Saya tidak miliki apa-apa yang berlawanan dengan Kepa, tapi hal yang terutama yaitu membela beberapa pemain saya. Mereka yaitu hal yang paling perlu. Bila mereka baik-baik saja, kami juga akan lakukan beberapa hal bagus, ” tandasnya.

Kepa sendiri baru menembus scuad paling utama Bilbao pada musim 2016/17. Mulai sejak waktu itu, sang kiper Spanyol sudah mencatatkan 50 tampilan di semuanya pertandingan untuk Bilbao.

Terkecuali Kepa, Madrid juga diberitakan tertarik pada penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Mengenai pemain Belgia itu juga diklaim telah teken kontrak baru di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *