Real Madrid Persilahkan Ronaldo Untuk Hengkang

Real Madrid Persilahkan Ronaldo Untuk Hengkang

infobola – Ronaldo diklaim menginginkan hengkang dari Madrid serta pihak club bersedia menjualnya. Club raksasa La Liga Real Madrid tidak keberatan untuk melepas Cristiano Ronaldo serta sang pemain sendiri memanglah menginginkan hengkang.

Ronaldo, 32 tahun diberitakan tidak bahagia dengan pihak club yang ingkar janji untuk memberikannya kontrak baru, belum juga sekian waktu lalu dilaporkan kalau bintang asal Portugal itu dimusuhi rekanan setimnya.

Peraih Ballon d’Or lima kali itu sering dihubungkan dengan kepulangan ke Manchester United serta tranfer ke Paris Saint-Germain, tetapi Balague yakini kubu Old Trafford yaitu tujuan sangat mungkin.

Menurut sumber, “Pesan Ronaldo yaitu dia menginginkan hengkang, serta nampaknya Real Madrid tidak keberatan untuk biarkan pergi, ”

“Meski demikian, Real juga akan dengan suka hati lihat pertarungan pada PSG serta Man United, tetapi kondisinya lebih kompleks daripada sekedar hanya meminati sang pemain.

“Selain mesti menaikkan beban upah tahunan sekitaran £44 juta, Real juga memohon £89 untuk cost penebusan Ronaldo, yang mana yaitu harga yang terlalu besar untuk seseorang pemain yang juga akan berumur 33 th..

“Ini persoalan buat United : pihak club tidak bisa tunjukkan minimnya ketertarikan bila Ronaldo di konfirmasi ada di bursa transfer. Tapi jumlah uang yang perlu dibayarkan tidak bisa dibenarkan. ”

Di Madrid, Ronaldo sejatinya masih tetap terikat kontrak sampai Juni 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *