Renato Sanches Absen Hingga 4 Sampai 5 Pekan

Renato Sanches Absen Hingga 4 Sampai 5 Pekan

infobolaku –¬†Carvalhal menyebutkan, Sanches juga akan melakukan pemulihan kurun waktu empat atau lima minggu. Manajer Swansea City Carlos Carvalhal memberikan indikasi bila Renato Sanches juga akan absen memperkuat club karena cedera sampai Maret yang akan datang.

Sanches ditempatkan pada permasalahan cedera pada awal 2018, dengan cedera hamstring waktu lawan Wolverhampton Wanderers sebelumnya pemain pinjaman dari Bayern Munich itu alami cedera otot lawan Notts County pada 27 Januari kemarin.

Sanches melakukan 12 kompetisi jadi starter serta 3x jadi pemain cadangan untuk Swansea. Mulai sejak pindah ke Liberty Stadium, pemain asal Portugal itu mesti berjuang untuk memberi pengaruh. Tetapi, Carvalhal mensupport supaya kompatriotnya itu dapat bersinar dalam beberapa bulan terakhir pada musim ini.

” Renato juga akan sembuh sekitaran empat atau lima minggu, saya tidak paham, serta ia juga akan bisa memberi pengaruh sampai akhir musim ini, ” tutur Carvalhal pada wartawan dalam satu konferensi pers.

Sekarang ini, The Swans ada di posisi ke-17 dengan raihan 24 point.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *