RESMI : Aaron Lennon Berseragam Burnley

RESMI : Aaron Lennon Berseragam Burnley

infobola –┬áLennon mengambil keputusan pindah ke Burnley sesudah tidak sekali lagi banyak memperoleh menit bermain dengan The Toffes. Burnley resmi menginformasikan kehadiran Aaron Lenon dari Everton pada bursa transfer Januari ini dengan nilai yang tidak dieksposkan ke umum.

Berita itu diumumkan lewat situs resmi mereka, sekalian akhiri tiga tahun masa kebersamaan sang winger berumur 30 tahun di Goodison Park.

Lennon jadi rekrutan pertama Burnley pada bursa musim dingin ini, dengan club selangkah sekali lagi dipercaya akan menginformasikan peminjaman Georges-Kevin N’Koudou dari Tottenham Hotspur.

” Saya fikir masih tetap ada kekuatan yang dapat saya menawarkan. Saya masih tetap berumur 30 tahun serta selalu menginginkan bermain di level teratas. ”

” Saya melupakan banyak peristiwa bermain pada tahun kemarin serta karenanya saya menginginkan segera kembali serta bermain sebanyak-banyaknya. ”

Lennon, yang sempat menguatkan Inggris di Piala Dunia 2006 serta 2010, pernah alami stres serta masuk rumah sakit jiwa waktu berkostum Everton pada musim 2016/17 kemarin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *