RESMI : Basaksehir Umumkan Transfer Arda Turan

RESMI : Basaksehir Umumkan Transfer Arda Turan

RESMI : Basaksehir Umumkan Transfer Arda Turan

infobola – Gelandang yang terpinggirkan di Barcelona ini pulang kampung ke Turki dengan status pemain utang di Basaksehir. Arda Turan di konfirmasi Barcelona telah menyelesaikan kepindahannya ke Istanbul Basaksehir dengan status utang hingga musim panas 2020 atau sampai kontraknya di Camp Nou selesai.

Gelandang 30 tahun itu belum juga sekali juga bermain pada musim ini sesudah dipinggirkan oleh pelatih Ernesto Valverde. Ia juga dihubungkan dengan beberapa club, dari mulai AC Milan, Everton, sampai Besiktas pada bursa transfer Januari ini.

Selanjutnya, Turan mengambil keputusan untuk pilih berkarier di club ibu kota Turki, Istanbul Basaksehir, manfaat memperoleh peluang bermain reguler.

Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre menerangkan, walau Turan berstatus utang, Basaksehir yang juga akan membayar upahnya dengan penuh, yang dilaporkan menjangkau €8 juta per tahun.

“Arda juga akan pergi dengan status utang hingga akhir musim ini ditambah dua musim sekali lagi. Istanbul Basaksehir juga akan membayar semua upahnya, ” ungkap sumber pada Sabtu (13/1).

Turan dihadirkan dari Atletico Madrid dengan harga €41 juta pada musim panas 2015, tetapi baru dapat melakukan kiprahnya untuk Barcelona pada Januari 2016 karena sanski embargo transfer.

Sepanjang dua tahun berkarier di Barca, Turan mencatatkan 15 gol dari 55 penmpilan dan berhasil memenangi enam trofi, yaitu La Liga Spanyol, Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Super Eropa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *