RESMI : Dortmund Pinjam Batshuayi dari Chelsea

RESMI : Dortmund Pinjam Batshuayi dari Chelsea

infobolaku –┬áKepindahan striker asal Belgia ini ke BVB menyelesaikan skema transfer tiga tim yang melibatkan Arsenal serta Chelsea. Tim Liga Primer Inggris Chelsea, pada akhirnya melepas Michhy Batshuayi ke Borussia Dormtund dengan status utang sampai akhir pertandingan.

Kepindahan ini menyelesaikan rotasi pemain di tiga tim yang melibatkan Arsenal sesudah Pierre-Emerick Aubameyang merapat ke Emirates yang dibarengi hijrahnya Olivier Giroud ke Stamford Bridge.

Bersamaan dengan penjualan Aubameyang oleh Dortmund ke Arsenal, tim Bundesliga ini pada akhirnya menggaet Batshuayi untuk isi kekosongan di lini depan.

” Michy masih tetap muda, striker menjanjikan yang miliki catatan gol bagus dengan bukti kwalitas mengagumkan dengan Marseille, di liga serta timnas Belgia, ” tutur Michael Zorc di situs resmi club.

Dortmund meminjam Batshuayi sampai akhir pertandingan tanpa ada memegang pilihan untuk mematenkan transfer.

Dengan Dortmund, Batshuayi telah menjatuhkan pilihan untuk memakai nomor punggung 44.

” Untuk wujudkan ambisi utama, saya menginginkan bermain serta membuat gol sebanyak-banyaknya. Musim panas kelak Piala Dunia juga akan bergulir, ” katanya.

Batshuayi sesungguhnya miliki peran yang lumayan apik untuk pasukan Antonio Conte musim ini dengan sumbangan sepuluh gol di semuanya pertandingan tetapi dia kesulitan untuk mendongkel tempat Alvaro Morata jadi striker utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *