RESMI : Emerson Berseragam Chelsea

RESMI : Emerson Berseragam Chelsea

infobolaku – Emerson bakal memakai seragam bernomor punggung 33 di Chelsea. Chelsea mengonfirmasi perekrutan bek kiri AS Roma Emerson Palmieri dengan ikatan kontrak empat tahun dan enam bulan.

Pemain Brasil kelahiran 23 tahun yang lalu itu masuk prioritas transfer di Stamford Bridge sesudah ketertarikan pada pilar Juventus Alex Sandro menguap.

Serta, Emerson pada akhirnya diumumkan jadi rekrutan ke-2 the Blues di bursa transfer Januari sesudah Ross Barkley, dalam perjanjian sejumlah £17, 5 juta ditambah peluang bonus £7, 8 juta.

“Emerson Palmieri hari ini jadi penambahan terbaru di scuad Chelsea sesudah menyelesaikan transfer dari tim Italia Roma, ” sekian pengumuman club dalam situs resmi mereka.

“Pemain 23 tahun itu di tandatangani kontrak empat setengah tahun serta juga akan menggunakan jersey No. 33

“Emerson, yang memiliki nama lengkap Emerson Palmieri dos Santos, tiba sesudah dua setengah musim yang produktif di Roma, dimana ia mengukuhkan dirinya jadi anggota utama di tim serta memperoleh pengalaman mengagumkan bermain di Eropa.

“Seorang pemain sektor kiri yang bisa beroperasi jadi full-back, bek sayap atau mungkin dengan peranan lebih ke depan, Emerson adalah pemain penuh bakat, memiliki jangkauan bagus dan membaca pertandingan dengan baik untuk seseorang pemain yang masih muda. ”

Emerson tidak lupa mengekspresikan keceriaan dengan peluang yang ia bisa untuk bermain di Liga Primer Inggris.

“Saya datang kesini karna ini tim besar dengan histori besar. Hari ini saya wujudkan satu diantara mimpi saya menggunakan jersey satu club besar, ” katanya.

“Sepakbola Inggris telah saya lihat mulai sejak saya 15 tahun. Kompetisi yang begitu indah berada di sini, tapi semakin lebih indah memainkannya. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *