Resmi, Giroud Perpanjang Kontrak bersama Chelsea

Infobolaku – Olivier Giroud resmi memperpanjang kontrak bersama Chelsea sampai musim 2019-2020. Giroud bersedia menambah satu tahun lagi masa bakti di Stamford Bridge. Ia ingin menambah koleksi trofinya bersama The Blues, julukan Chelsea.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru ini. Saya sangat ingin bertahan di sini setidaknya sampai musim depan. Saya merasa saya bagian dari tim, keluarga, sejak awal dan berharap bisa meraih trofi lagi,” ujar Giroud, seperti dilansir situs resmi klub.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018, penyerang tim nasional Perancis itu sudah mencatatkan 62 penampilan dan mencetak 17 gol di semua kompetisi.

Sementara itu, direktur Chelsea, Marina Granovskaia menambahkan bahwa ia sangat senang bisa memperpanjang kontrak Giroud.

“Kami sangat senang bahwa Olivier (Giroud) akan menjadi pemain Chelsea musim depan. Sejak bergabung 18 bulan yang lalu, ia terkadang harus sabar dan menunggu peluang (bermain), namun ia masih mampu memberi kontribusi positif kepada tim,” ujar tangan kanan Roman Abramovich itu.

Sebelumnya, Giroud meragukan masa depannya bersama Chelsea lantaran minimnya kesempatan bermain yang ia dapat. Pemain berusia 32 tahun itu sempat melontarkan keinginannya kembali ke negara asal dengan membela salah satu klub Ligue  1, kasta tertinggi Liga Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *