RESMI : Joao Mario Dipinjamkan ke West Ham

RESMI : Joao Mario Dipinjamkan ke West Ham

infobolaku –¬†Gelandang serang Inter Milan itu pindah ke West Ham United dengan status utang, tanpa ada pilihan permanen. Sesudah lewat sistem negosiasi yang alot serta panjang, West Ham United pada akhirnya berhasil menyelesaikan transfer gelandang serang Portugal, Joao Mario, dari Inter Milan.

Lewat situs resminya West Ham menginformasikan transfer itu dengan Mario disadarisisi lewat status utang, tidak ada pilihan permanen diakhir musim. Mereka juga bersedia memikul semua upah eks Sporting CP itu sampai enam bln. ke depan.

” West Ham dengan senang mengonfirmasi transfer pemain internasional Portugal, Joao Mario, lewat status utang sampai akhir musim. Pemain berumur 25 th. itu juga akan memakai nomor punggung 18, ”

Kepergian Mario dari Inter sesudah mengabdi sepanjang satu 1/2 musim lamanya sejatinya bukanlah surprise. Perform buruknya selama musim ini jadi argumen La Beneamata tidak keberatan melepasnya.

Diluar itu Inter juga menginginkan sediakan tempat untuk buruan intinya pada bursa musim dingin ini, yaitu Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. Pemilihan transfer diduga akan berlangsung pada deadline day.

Meskipun demikian Inter sejatinya masih tetap mempunyai keinginan pada Mario di masa depan, seperti mereka malas melepas kampiun Euro 2016 itu dengan permanen ke West Ham.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *