RESMI : Manuel Akanji Merapat Ke Borussia Dortmund

RESMI : Manuel Akanji Merapat Ke Borussia Dortmund

RESMI : Manuel Akanji Merapat Ke Borussia Dortmund

infobola – Bek yang digosipkan akan berada di Liga Primer ini nyatanya pilih beraksi di Bundesliga. Borussia Dortmund belum lama ini meyakinkan pembelian Manuel Akanji dari Basel.

Pemain berumur 22 ini terlebih dulu digosipkan akan menjadi target transfer Manchester United serta Liverpool tetapi Dortmund memenangi perburuan dengan mahar yang dipercaya ada di angka €22 juta.

Akanji yang disebut bek tengah tim nasional Swiss itu digaet Dortmund dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Pembelian ini adalah yang pertama untuk pelatih Peter Stoger mulai sejak menggantikan club dari Peter Bosz pada Desember kemarin.

” Dengan tampilan apiknya, Manuel jadi tujuan beberapa club top Eropa serta kami bahagia dia sudah pilih kami, ” tutur direktur berolahraga Michael Zorc.

” Dia telah menunjukkan kekuatan berkompetisi di level teratas Eropa serta kami memandangnya jadi seseorang bek yang miliki potensi untuk selalu berkembang. ”

Akanji yang juga akan kenakan jersey bernomor punggung 16 menyebutkan : ” Saya terasa nyaman terlibat perbincangan dengan pejabat Dortmund, jadi ini ketentuan sepenuh hati serta saya senantiasa suka pada style sepakbola yang dimainkan disini. ”

” Saya menunggu petualangan baru serta juga akan lakukan yang paling baik.

Akanji merajai Liga Super Swiss dengan Basel pada 2015/16 yang dibarengi perolehan titel ganda pada musim kemarin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *