RESMI : Rafa Mir Merapat Ke Wolverhampton Wanderers

RESMI : Rafa Mir Merapat Ke Wolverhampton Wanderers

RESMI : Rafa Mir Merapat Ke Wolverhampton Wanderers

infobola  Club Liga Championship Inggris itu mendaratakan Rafa Mir serta mengikatnya dengan kontrak empat setengah tahun. Ambisi Wolverhampton Wanderers untuk promosi ke Liga Primer Inggris makin ditegaskan dengan langkah mereka mendaratkan striker Valencia Rafa Mir.

Penyerang berumur 20 tahun itu, yang cetak 15 gol dari 19 penampilannya untuk tim Valencia B musim ini, diikat kontrak untuk waktu empat setengah tahun.

Mir bereuni sekali lagi dengan pelatih Nuno Espirito Santo yang sempat mengasuhnya pada saat di Valencia serta kepindahan bintang muda ini tidak dijelaskan besarannya.

“Saya begitu suka untuk bermain dengan tim ini serta coba dan menolong beberapa pemain menjangkau semuanya tujuan yang dicanangkan, ” kata Mir pada situs resmi Wolves.

“Ini yaitu club yang sempat bermain di Liga Primer. Ini yaitu satu diantara club paling besar di Inggris serta saya tidak sabar untuk selekasnya bermain dengan Wolves.

“Saya fikir type permainan yang dimainkan di Inggris itu begitu bagus untuk saya jadi pemain. Ini pas buat saya serta saya rasa, dengan latihan, saya dapat mendatangkan beberapa hal bagus untuk tim. ”

Wolves sendiri untuk sesaat memuncaki klassemen Liga Championship dengan kelebihan 12 point dari Derby County sebagai kompetitor paling dekat.

Club yang bermarkas di Molineux Fase itu juga disesaki banyak pemain terkenal mulai sejak di ambil alih oleh Fosun International ; sebut saja Ruben Neves, Ivan Cavaleiro, Helder Costa hingga Diogo Jota.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *