RESMI : Real Betis Datangkan Marc Bartra

RESMI : Real Betis Datangkan Marc Bartra

infobolaku – Guna mendapatkan peluang tampil di Piala Dunia, Marc Bartra tinggalkan Borussia Dortmund. Marc Bartra meyakinkan diri mudik ke La Liga Spanyol dengan seragam Real Betis. Sepanjang sebagian bulan terakhir, pemain 27 tahun itu susah mendapatkan kesempatan tampil di Borussia Dortmund.

Walau sebenarnya, Bartra menginginkan mendapatkan tempat didalam scuad timnas Spanyol untuk Jadwal Bola Piala Dunia yang akan datang. Mujur Betis menawarkan peluang gabung dengan jaminan menit penampilan.

Betis beritanya mengucurkan dana transfer sebesar €20 juta plus kontrak berdurasi sampai 2023 untuk memperoleh eks pemain Barcelona itu.

” Saya sulit menemukan kalimat untuk melukiskan semuanya peristiwa dan perasaan yang sempat saya alami sepanjang 18 bulan disini, ” tutur Bartra ditulis situs resmi Dortmund.

” Saya tidak sempat berfikir memperoleh cinta serta support dari satu diantara keluarga sepakbola paling baik didunia. Kalian layak diteladani. Saya senantiasa memberi semuanya. Kami berhasil peroleh trofi sesudah satu tahun lebih tidak mendapatnya serta rayakannya bersama. Saya takkan sempat melupakannya maupun banyak peristiwa lain. ”

Satu diantara masa lalu Bartra yang takkan dilupakan fans yaitu insiden ledakan bom yang berlangsung saat Dortmund juga akan menghadapi AS Monaco pada fase delapan besar Liga Champions musim kemarin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *