RESMI : Renato Steffen Jadi Amunisi Baru VFL Wolfsburg

RESMI : Renato Steffen Jadi Amunisi Baru VFL Wolfsburg

RESMI : Renato Steffen Jadi Amunisi Baru VFL Wolfsburg

infobola  Steffen dihadirkan Wolfsburg dari juara Swiss, FC Basel serta sang pemain diikat kontrak sampai Juni 2021. Club Bundesliga Jerman VfL Wolfsburg sudah menginformasikan kesuksesannya dalam merekrut gelandang serang FC Basel Renato Steffen untuk besaran yg tidak dijelaskan.

Steffen adalah rekrutan ke-2 Wolfsburg di bursa transfer kesempatan ini sesudah Josip Brekalo, serta pemain berumur 26 itu diikat kontrak periode panjang sampai Juni 2021.

Di Wolfsburg, Steffen akan kenakan nomor punggung delapan serta sang pemain mengakui ketertarikan untuk selekasnya menguatkan The Wolves.

“Saya begitu suka untuk gabung dengan Wolfsburg, ” kata Steffen pada situs resmi club. “VfL miliki reputasi bagus di Swiss, karna pemain seperti Diego Benaglio, Ricardo Rodriguez serta Timm Klose sempat bermain disini. Maksud saya yaitu untuk berperan untuk tim ini secepat mungkin saja. ”

Disamping itu, pelatih Martin Schmidt memberikan : “Saya telah ikuti dia sepanjang berkarier. Renato sudah berkembang begitu cepat di Basel serta jadi pemain perlu buat mereka.

“Dia miliki kemampuan mental yang bagus, seseorang pejuang yang senantiasa memberi semuanya serta tampak apik dan efektif. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *