RESMI : Theo Walcott Merapat Ke Everton

RESMI : Theo Walcott Merapat Ke Everton

RESMI : Theo Walcott Merapat Ke Everton

infobola – Theo Walcott resmi gabung dengan Everton dari Arsenal. Everton pada akhirnya resmikan perekrutan Theo Walcott dari Arsenal dengan banderol sejumlah £20 juta.

Kehadiran Walcott adalah transfer ke-2 yang dikerjakan Everton pada jendela transfer musim dingin ini sesudah menghadirkan Cenk Tosun dari Besiktas.

Walcott kehilangan peluang bermain reguler di Liga Primer Inggris musim ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memberikannya sekali juga tampilan di tim inti. Walau sebenarnya, Walcott berambisi jadi sisi dari scuad timnas Inggris yang tampak di Piala Dunia 2018. Kepindahan juga jadi jalan keluar.

Walcott yaitu satu diantara pemain memiliki pengalaman Arsenal dengan catatan gol sampai 108 buah. Peluang bermain yang didapatnya semakin terbatas dua th. paling akhir. Bahkan juga Walcott tak akan di panggil Inggris mulai sejak November 2016. Walau tampak terbatas, pemain 28 th. ini masih tetap dapat menyumbangkan tiga gol serta dua assist pada lima kali tampilan di Liga Europa.

” Saya orang yang begitu ambisius serta saya gabung ke Everton karna saya menginginkan club yang dapat mengangkat saya ke level selanjutnya, ” tukas Walcott ditulis situs resmi Everton.

” Dengan beberapa pemain yang dihadirkan, saya rasa level itu juga akan dapat diraih. Saya begitu tidak sabar mulai sesi baru ini serta saya rasa ini tempat yang pas untuk saya. Manajer begitu ambisius serta saya rasa club menghadap ke maksud yang pas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *