RESMI : WBA Datangkan Sturridge Dari Liverpool

RESMI : WBA Datangkan Sturridge Dari Liverpool

infobolaku –¬†Diincar serius Inter Milan, Daniel Sturridge menyelesaikan kepindahannya ke West Bromwich Albion dengan status pemain utang. Daniel Sturridge telah melakukan tes medis serta menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool ke West Bromwich Albion dengan status pemain utang hingga akhir musim ini.

Scuad Alan Pardew, yang barusan singkirkan The Reds dari arena Piala FA, juga akan membayar biaya sebesar £2 juta, akan penuhi keseluruhnya upah pemain 28 tahun itu sejumlah £120 ribu per minggu.

Pemain Inggris itu pilih The Baggies daripada Newcatle United, yang pernah disebut-sebut nyaris pasti memperoleh tanda tangan si striker. Terkecuali Newcastle, Inter Milan juga sekian kali menyuarakan hasratnya mempunyai jasa Sturridge.

Club Serie A Italia itu jadi pihak pertama yang setuju dengan Liverpool untuk perekrutan Sturridge. Tetapi lalu, yang besangkutan buka juga peluang menyongsong tawaran dari club lain

Sturridge sempat juga dijagokan akan gabung Sevilla meyusul langkah konkret yang di buat club La Liga Spanyol itu dengan memajukan proposal resmi.

Bagaimana juga beragam pendekatan beberapa club diatas, West Brom berhasil bergerak cepat untuk mengamankan jasa Sturridge.

Pemain kelahiran Birmingham itu lebih tertarik kembali pada West Midlands serta dia juga sudah ikuti uji medis Senin tempo hari.

Tampilan Sturridge di Anfield termasuk minim dibawah komando Jurgen Klopp, yang lebih jadikan Roberto Firmino jadi striker paling utama.

Selama musim ini di semua pertandingan, Sturridge cuma tampak lima kali serta pada musim terlebih dulu bermain sejumlah 11 kali.

Sturridge gabung ke Liverpool pada Januari 2013, bareng dengan Philippe Coutinho, yang meninggakan club Merseyside untuk memecahkan rekor transfer Barcelona.

Kontrak bekas pilar Chelsea serta Manchester City ini sendiri selesai pada 2019 yang akan datang. Keseluruhannya, Sturridge sudah mencatatkan 133 tampilan dengan mengepak 63 gol untuk kubu Anfield.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *