Reuni Dengan Moyes Di West Ham, Evra Merasa Beruntung

Reuni Dengan Moyes Di West Ham, Evra Merasa Beruntung

infobolaku –┬áPemain anyar West Ham, Patrice Evra, menyebutkan kalau ia terasa mujur dapat kembali bermain di Premier League serta bereuni dengan bos lamanya David Moyes.

Pada 2006 sampai 2014, Evra buat 379 tampilan di Manchester United serta pernah dikerjakan oleh pria Skotlandia. Serta baru saja ini, pria Prancis mengambil keputusan kembali melakukan karier di Inggris selesai mengikat kontrak periode pendek di The Hammers.

Evra sendiri telah berstatus free agent mulai sejak dipecat Marseille th. lantas, serta sang pemain menyebutkan dianya terasa mujur dapat bermain sekali lagi di Inggris.

” Saat saya terbangun, saya ketahui saya juga akan berusaha keras serta bersenang-senang dengan rekanan setim saya, serta memberi yang paling baik diatas lapangan, saya menginginkan memberi perkataan terima kasih sebesar-besarnya pada West Ham, pada chairman, pada pelatih, dan beberapa rekanan setim, ” katanya di situs resmi club.

” Kebanyakan orang menyongsong saya dengan hangat, termasuk juga agen saya dan kakak saya.”

” Saya bahagia dapat ada disini, sederhana saja. Anda tidak mengerti begitu mujur diri anda serta saat mengerti hari ini saya juga akan bangun serta berlatih dengan beberapa rekanan setim anyar, hal tersebut saja telah buat saya tersenyum. ”

Evra juga akan dapat segera dimainkan di pertandingan melawan Watford akhir minggu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *