Review Pertandingan : AC Milan 2 – 1 Lazio

Review Pertandingan : AC Milan 2 – 1 Lazio

infobolaku –┬áKemenangan Rossoneri atas Lazio diwarnai peristiwa kontroversial, dengan bola sempat menyentuh tangan Cutrone dalam proses gol pertama. AC Milan berhasil menjaga trend positif mereka dalam kampanye paruh ke-2 Serie A Italia musim ini selepas mencetak kemenangan penting 2-1 atas Lazio di San Siro, Senin (29/1) awal hari WIB.

Ini adalah kemenangan ke-3 dengan beruntun yang dicapai scuad Rossoneri mulai sejak memulai tahun baru. Serta penambahan tiga angka ini kembali menghidupkan harapan Milan maju ke pentas Eropa musim depan dengan saat ini naik ke tempat ke-7.

Peristiwa kontroversial berlangsung di pertandingan ini, yaitu saat Milan membuka keunggulan pada menit ke-15. Patrick Cutrone tampak cetak gol dengan memakai tangan, tetapi walau ada tinjauan VAR, wasit tetaplah mengesahkan gol itu.

Lazio memberi tanggapan bagus lima menit berselang dengan dapat mencapai gol penyama kedudukan. Adam Marusic yang lolos jebakan off-side selepas terima umpan Lucas Leiva, berhasil memperdaya Gianluigi Donnarumma.

Tetapi semenit mendekati turun minum, Milan kembali unggul lewat tandukan Giacomo Bonaventura yang menyambar umpan Davide Calabria. Jual beli serangan selalu berlangsung di babak ke-2, tapi sampai pertandingan selesai keunggulan Milan tetap bertahan.

Dengan kekalahan ini, Lazio memang tetap tidak tergusur dari tempat ke-3 klasemen, tetapi mereka tidak berhasil merapatkan jarak dengan Napoli serta Juventus yang lari kencang menguasai kampanye Serie A musim ini.

Simak Highlights Dibawah Ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *