Review Pertandingan : Borussia Dortmund 1-1 FC Augsburg

Review Pertandingan : Borussia Dortmund 1-1 FC Augsburg

infobolaku –┬áBorussia Dortmund harus puas tertahan di Signal Iduna Park sesudah gol telat Kevin Danso memastikan pertandingan kontra Augsburg berakhir imbang, 1-1. Borussia Dortmund harus puas dipaksa bermain imbang dengan Augsburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park.

Gol balasan telat dari tim tamu membuyarkan pesta tiga poin pasukan Peter Stoger.

Dortmund memang tidak beranjak dari posisi runner-up klasemen sementara. Walau demikian, mereka tidak berhasil melebarkan jarak dengan lawan paling dekatnya di posisi ketiga, Schalke 04. Kedua tim ini saat ini cuma terpisah gap satu point.

Ada juga Augsburg, tempat mereka juga tidak berubah dengan masih tetap menempati posisi ke-8, mengoleksi 32 poin dari 24 kompetisi.

Dortmund memulai kompetisi dengan sikap positif. Sesudah pertandingan jalan seperempat jam, tuan-rumah pada akhirnya dapat memecahkan kebuntuan.

Yaitu aksi Marco Reus yang membawa Dortmund memegang kendali selama 45 menit pertama. Selepas rehat, Augsburg berhasil mendapatkan momentumnya.

Masuk menit ke-73, Dortmund lengah serta tak kuasa meredam pergerakan pemain belakang Augsburg Kevin Danso, yang cetak gol balasan.

Di sisa waktu, tidak ada lagi gol tambahan atau pun balasan. Kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan skor satu sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *