Review Pertandingan : Chelsea 3-0 West Bromwich Albion

Review Pertandingan : Chelsea 3-0 West Bromwich Albion

infobolaku –┬áHazard jadi bintang dengan mengemas dua gol untuk membawa the Blues kembali ke tempat Liga Champions, menggeser Spurs.

Chelsea kembali keempat besar, dengan menggeser Tottenham Hotspur, usai menang 3-0 atas West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa (13/2) dini hari WIB.

Eden Hazard jadi bintang dengan mengemas sepasang gol yang mengapit gol Victor Moses.

Kekalahan dua kali berturut-turut melawan Bournemouth serta Watford, yang buat pertanyaan sekitar masa depan Antonio Conte selalu mencuat serta kesempatan finish empat besar dalam ancaman.

Kapten Garry Cahill duduk di bench, tetapi kekeliruan lini belakang sempat buat Salomon Rondon serta Jay Rodriguez hampir membawa Albion unggul, sebelum Hazard melakukannya untuk Chelsea.

Victor Moses menggandakan kelebihan sesudah satu jam serta gol ke-15 Hazard pada musim ini mengunci kemenangan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke tempat keempat, satu point diatas Tottenham jelang kompetisi lanjutan Liga Primer di Manchester United akhir bulan ini.

Daniel Sturridge membuat starter kedua untuk West Brom, tetapi pemain pinjaman Liverpool ini kembali dihantam cedera hamstring yang memaksanya keluar di menit ke-4.

Penggantinya, Rodriguez nyaris buat impak instan, waktu tembakan melebar sebelum gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengganggu pergerakannya, tetapi wasit Lee Mason tidak tertarik memberikannya penalti. Sundulan Salomon Rondon kemudian melenceng dari tujuan sesudah mendapat umpan brilian Matt Phillips.

Chelsea mulai membangun serangan dan Olivier Giroud memaksanya Ben Foster melakukan penyelamatan serta mereka pada akhirnya unggul di menit ke-25.

Giroud memberi umpan ciamik yang dilesakkan pada Hazard untuk membawa the Blues unggul 1-0.

Rondon hampir menyamai kedudukan di menit ke-57 saat ia melalui Andreas Christensen, tetapi ia tidak berhasil menaklukkan Thibaut Courtois.

Giroud memperoleh aplaus dari supporter waktu ditarik keluar sesudah satu jam kompetisi jalan, lalu Alvaro Morata masuk menggantikan dan seperti di babak pertama, Chelsea kembali sukses menghukum West Brom yang menyia-nyiakan kesempatan emas.

Fabregas berniat memberi umpan kepada Morata dan bola jatuh di depan Moses, yang selanjutnya melepaskannya diluar jangkauan Foster.

Selang beberapa saat Chelsea cetak gol ketiga dengan Hazard mengoptimalkan umpan Morata.

Sesudah ini, tantangan the Blues yaitu melawan Hull City serta Barcelona di Piala FA serta Liga Champions.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *